home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungyeol INFINITE Mendadak Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Kamis, 21 Maret 2019 10:00 by muthiasp | 1073 hits
Sungyeol INFINITE Mendadak Umumkan Wajib Militer Minggu Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tahun ini nampaknya akan lebih banyak rombongan dari idola K-Pop yang menjalani wajib militer, salah satunya dari grup INFINITE. Secara mendadak, Sungyeol dikabarkan akan menyusul Sunggyu untuk bertugas.

Pada Kamis (21/03), Woolim Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Sungyeol akan memulai wajib militernya minggu depan, tepatnya pada tanggal 26 Maret 2019. Kabar ini sontak mengejutkan Inspirit (sebutan penggemarnya).

"Sungyeol akan masuk wajib militer tanggal 26 Maret ini. Dia sudah berencana untuk menyampaikannya secara langsung kepada penggemar di hari ini (21/03)," ujar perwakilan agensi. Sungyeol juga menginginkan agar nanti masuk wamil secara tertutup tanpa ada acara khusus.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

"Hanya temannya dan keluarga dekat yang menemaninya," imbuh Woolim Entertainment. Sungyeol sendiri akan mengikuti jejak sang leader Sunggyu untuk bertugas sebagai tentara aktif. Dan resmi menjadi member kedua INFINITE yang harus rehat sejenak dari dunia hiburan karena wajib militer.

Sementara itu, penggemar sebelumnya sudah bersiap untuk menunggu jadwal wajib militer Dongwoo. Pasalnya, Dongwoo sempat dikabarkan akan wamil sebagai polisi. Namun ternyata lolos tes sebagai tentara aktif, yang hingga kini masih menunggu jadwal pastinya keluar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)