home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Wamil Jadi Pasukan Korps Marinir, Ini Tanggalnya!

Kamis, 21 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 1104 hits
Minho SHINee Wamil Jadi Pasukan Korps Marinir, Ini Tanggalnya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SHINee menjadi salah satu grup generasi kedua yang akan hiatus di tahun ini karena satu per satu membernya yang menjalani wajib militer. Setelah Onew dan Key, kini Minho menyusul untuk memasuki kehidupan baru sebagai tentara.

Minho diketahui telah mendaftar ke Pasukan Korps Marinir pada bulan Januari lalu, dan akhirnya kini sudah mendapatkan hasil tesnya. Pada Kamis (21/03), ia mengumumkan bahwa telah diterima untuk bertugas sebagai Angkatan Laut yang terletak di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

Bintang film ‘Jangsari 9.15’ itu juga mengungkapkan tanggal bertugasnya akan dimulai pada 15 April 2019 mendatang. Minho sendiri sudah merampungkan proses syuting film tersebut, dan akan menggelar acara jumpa fans terakhirnya yang bertajuk ‘Best CHOI’s MINHO’ pada 30 Maret, di Hwajung Gymnasium, Universitas Korea.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Sebelumnya, ia sudah lebih dahulu menyapa para penggemarnya di berbagai kota di Asia Tenggara. Dibuka di Seoul pada 16 Februari, lalu berlanjut ke Tokyo pada 23 dan 24 Februari, kemudian Bangkok di tanggal 2 Maret, serta Taipei pada 3 Maret.

Tak hanya jumpa fans, Minho juga telah menyiapkan kado spesial untuk Shawol (sebutan penggemarnya). Ia akan merilis lagu solo perdananya yang berjudul ‘I’m Home’ melalui proyek musik SM STATION dari SM Entertainment, pada 28 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)