home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes Negatif, Seungri Masih Dicurigai Konsumsi Narkoba Jenis Kokain

Kamis, 21 Maret 2019 12:30 by muthiasp | 923 hits
Hasil Tes Negatif, Seungri Masih Dicurigai Konsumsi Narkoba Jenis Kokain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus hukum yang menjerat Seungri juga masih terus bergulir. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia mengonsumsi narkoba jenis kokain, namun hasil tes negatif. Pihak pengacara pun angkat bicara soal isu yang bisa menambah pelanggaran hukum kliennya itu.

Dilaporkan oleh MBN News pada Rabu (20/03), pihak kepolisian mengungkapkan ada seorang informan yang mengatakan Seungri mengonsumsi kokain di luar negeri, serta menyediakan jasa prostitusi saat merayakan ulang tahunnya di Filipina pada bulan Desember tahun 2017 lalu.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, Seungri dengan tegas membantah dan bahkan ingin diperiksa bersama dengan informan tersebut. Bantahan itu juga dikeluarkan oleh pengacaranya yang mengatakan bahwa Seungri juga bersedia mengikuti tes kebohongan untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sementara itu, Seungri sudah dinyatakan negatif narkoba saat menjalani pemeriksaan pertama di tanggal 27 Februari lalu. Ia juga telah menjalani pemeriksaan kedua bersama dengan Jung Joon Young terkait skandal percakapan seks pada 14 Maret kemarin.

Dari pemeriksaan itu terungkap jika Seungri kemungkinan juga terlibat judi hingga menyediakan jasa prostitusi bagi rekan bisnisnya di luar negeri, salah satunya Indonesia. Tetapi melalui sesi wawancara eksklusif, Seungri mengaku hal itu hanya untuk pamer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)