home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Choi Jonghoon

Kamis, 21 Maret 2019 18:30 by muthiasp | 1527 hits
FNC Entertainment Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Choi Jonghoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu yang peribahasa yang cocok disematkan pada situasi Choi Jonghoon saat ini. Sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dua kasus berbeda, kini kontrak eksklusifnya diputus oleh FNC Entertainment.

Sebelumnya, Jonghoon sudah lebih dahulu memilih mundur dari dunia hiburan serta keluar dari grup band FT Island, saat baru terungkap masuk dalam grup percakapan vulgar dari Jung Joon Young, Seungri, dan Jonghyun CNBLUE. Kini, ia sudah resmi tidak dinaungi agensi manapun.

Pada Kamis (21/03), FNC Entertainment mengatakan, “Dari sepengetahuan kami, dia memberikan keterangan pribadi terkait kasus ini di kantor polisi. Agensi tidak tahu detilnya terkait ini. Agensi membagikan progres penyelidikan berdasarkan keterangan Jonghoon, tetapi kini kami putuskan bahwa hubungan kerja sama tidak bisa dilanjutkan”.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Lebih lanjut, agensi yang juga menaungi Jonghoon CNBLUE itu secara resmi mengumumkan telah memutuskan kontrak eksklusif dengan Jonghoon usai resmi menjadi tersangka atas kasus suap ke polisi, “Karena pernyataan yang terus berbanding terbalik, kontrak eksklusifnya telah diputus”.

Di hari ini (21/03) juga, pihak kepolisian menaikkan statusnya sebagai tersangka usai terbukti menawarkan uang sejumlah dua juta won atau 25 juta rupiah kepada polisi yang menangkapnya di jalan. Selanjutnya polisi berencana memanggil Jonghoon untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait aksinya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)