home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Akui Tahu Persis Bisnis Ilegal dari Klub Monkey Museum

Jumat, 22 Maret 2019 09:30 by muthiasp | 1631 hits
Seungri Akui Tahu Persis Bisnis Ilegal dari Klub Monkey Museum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (21/03), Seungri kembali ditetapkan sebagai tersangka atas kasus operasional ilegal klub Monkey Museum, yang juga sering di promosikannya beberapa waktu lalu. Laporan terbaru mengatakan bahwa ia memang mengetahui adanya praktik kecurangan tersebut.

Dilansir dari laman Naver, KBS News mengabarkan bahwa Seungri mengaku sudah mengetahui bahwa klub Monkey Museum didaftarkan sebagai restoran umum ketika dibuka. Ia mengatakan saat mengurus administrasinya, klub Monkey Museum mengikuti contoh dari klub yang ada di sekitarnya.

Klub-klub itu disebut juga mendaftarkan bisnisnya dengan jenis lain seperti restoran umum atau studio foto. Setelah diselidiki, ternyata keterangan yang diberikan Seungri itu benar. Polisi juga menambahkan bahwa Seungri dan Yoo In Suk melakukan bisnis ilegal lain seperti memasang panggung terpisah di Monkey Museum sebagai tempat untuk orang menari.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Kantor Kepolisian Metro Seoul Divisi Detektif Spesial mengumumkan telah menetapkan semua orang yang terlibat dalam bisnis klub Monkey Museum, termasuk Seungri sebagai tersangka atas pelanggaran Undang Undang Sanitasi Makanan. Klub Monkey Museum juga harus membayar denda sebesar 40 juta won atau lebih dari 500 juta rupiah karena pelanggaran bisnis.

Diduga klub Monkey Museum terdaftar sebagai restoran umum alih-alih tempat hiburan untuk bisnis agar bisa memiliki tarif pajak yang lebih rendah. Untuk itu, pihak kepolisian juga akan mengusut kemungkinan Monkey Museum memiliki koneksi khusus dengan oknum polisi demi menutupi bisnis ilegalnya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)