home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol 2 Jutaan

Jumat, 22 Maret 2019 11:15 by fzhchyn | 1865 hits
Resmi Rilis di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 7 Dibanderol 2 Jutaan
Image source: Gizmotech

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu dikabarkan bahwa Xiaomi akan mendaratkan Redmi Note 7 di Indonesia, perangkat tersebut akhirnya resmi diperkenalkan pada 21 Maret kemarin. Ponsel ini hadir dengan salah satu keunggulan kamera belakang sebesar 48 MP.

Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 megapiksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 mikron.

Melansir dari CNN, kamera belakang berukuran 48 MP itu dapat meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12 MP yang dihasilkan menjadi lebih jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya. Sedangkan untuk kamera depan berukuran 13 MP. Teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan terbaru pun dipasang pada kamera Redmi Note 7 ini.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Redmi Note 7 didesain dengan gaya premium dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini juga menampilkan layar berponi Dot Drop berukuran 6,3 inci. Sementara dapur pacu mengusung cipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC, yang memiliki kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz, memastikan peforma akan tetap unggul saat bermain gim dan pengaturan data.

Kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan lebih dari satu hari penuh. Lalu, pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C yang didukung dengan teknologi dari Qualcomm Quick Charge 4.

Redmi Note 7 akan resmi diperjual belikan pada 27 Maret 2019, dimulai dengan harga Rp2 juta untuk versi 3GB+32GB dan Rp2,6 juta untuk versi 4GB+64GB. Lalu, ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)