home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Leaving Neverland' Bakal Rilis Sekuel Soal Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson Lagi

Jumat, 22 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 2248 hits
Sutradara 'Leaving Neverland' Bakal Rilis Sekuel Soal Kasus Pelecehan Seksual Michael Jackson Lagi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sukses menjadi sorotan dan tayang di Festival Film Sundance hingga di siaran televisi Amerika dan Inggris. Sutradara film dokumenter Michael Jackson ‘Leaving Neverland’ Dan Reed berencana akan melanjutkan film tersebut dalam bentuk sekuel.

Film yang sebelumnya mengisahkan cerita Wade Robson dan James Safechuck sebagai korban pelecehan MJ saat masih kanak-kanak ini rencananya akan dilanjutkan dengan cerita yang berfokus pada persidangan kasus pelecehan seksual MJ yang sempat digelar di tahun 2005 silam.

Film sekuel ‘Leaving Neverland’ akan menceritakan persidangan yang menyatakan MJ tak bersalah setelah dituduh melakukan pelecehan terhadap anak berusia 13 tahun bernama Gavin Arvizo. “Film yang ingin aku buat setelah ini adalah persidangan Michael Jakcson,” ucap Dan Reed kepada blog Film School Rejects, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Meski sudah memiliki rencana terkait sekuel film tersebut, Dan Reed sadar film ini bisa dibuat jika mendapat persetujuan dari korban. “Jika Gavin Arvizo dan keluarganya setuju untuk berpartisipasi, aku sangat ingin menceritakan kisah persidangan itu,” ujarnya. “Aku pikir sangat menarik dan mencengangkan bahwa Michael Jackson dibebaskan. Caranya hingga terjadi merupakan kisah yang luar biasa” ucap Dan Reed lagi.

Sementara itu usaha Dan Reed merayu Gavin Arvizo untuk teribat dalam film sepertinya akan menjadi lebih sulit. Semenjak persidangan dengan MJ pada 2005 silam, Gavin terkesan menghilang dan menghindari sorotan media. Bahkan tepat pada Maret 2018 lalu kepada media The Wrap, Gavin bersama seorang temannya Louise Palanker sempat mengatakan tidak ingin kembali membuka ceritanya soal MJ.

“Dia (Gavin) hanya ingin menjadi laki-laki yang memiliki keluarga dan karier, Ia tidak ingin kasus ini lebih menonjol pada dirinya,” ucap Louis Palanker.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)