home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Village Survival, The Eight' Sinyalkan Akan Ada Musim Ketiga

Senin, 25 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 4963 hits
Produser 'Village Survival, The Eight' Sinyalkan Akan Ada Musim Ketiga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety survival SBS berjudul ‘Village Survival, the Eight’ baru saja menyelesaikan penayangan musim keduanya dengan episode ke-enam. Kini sang produser memberikan sinyal jika akan dilanjutkan kembali ke musim ketiga.

Setelah menjalani proses syuting musim kedua, produser Jung Chul Min masih terus dikejutkan dengan kemampuan para member menyelesaikan teka-teki yang diberikan, “Di luar ekspektasi tim. Khususnya ketika syuting terakhir, kita berikan petunjuk yang sangat sulit. Lalu kami sangat terpukau dengan bagaimana mereka menyelesaikannya”.

Meski rating yang diraih tidak terlalu tinggi dari musim pertama, namun respon yang diberikan oleh penonton tetap baik dan disyukuri oleh tim produksi, “Respon penonton yang menikmati tayangan musim kedua menjadi sumber kekuatan bagi kita semua”.

Selain itu, produser Jung Chul Min juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat musim ketiga, “Para pemain dengan cepat menjadi dekat, dalam waktu yang singkat. Karena itu chemistrynya juga luar biasa, dan saya terpukau dengan perhatian mereka ke satu sama lain. saya ingin berterima kasih pada semua pemain dan tim yang sudah bekerja keras”.

“Dan saya harap kami bisa menyapa kalian melalui musim ketiga,” imbuhnya.

Village Survival, the Eight’ musim kedua beranggotakan Yoo Jae Suk, Kim Sang Ho, Yang Se Hyung, Kang Ki Young, Son Dam Bi, Jang Do Yeon, Im Soo Hyang, dan Song Kang. Satu posisi yang sebelumnya diisi oleh Jennie BLACKPINK akhirnya digantikan dengan bintang tamu berbeda di setiap episode, yaitu Jeon So Min, Yeonwoo MOMOLAND, dan Naeun A-Pink.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)