home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Komedi Romantis Terbaru Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 25 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 5051 hits
Drama Komedi Romantis Terbaru Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Umumkan Jadwal Tayang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berselang empat bulan sejak penayangan drama ‘Room No. 9’ selesai, Kim Young Kwang langsung disibukkan dengan jadwal syuting drama komedi romantis baru. Kali ini, ia dipasangkan dengan aktris Jin Ki Joo yang sebelumnya bermain drama ‘Come Hug Me’.

Drama komedi romantis terbaru itu berjudul ‘Love at First Sight’ yang bercerita tentang bos berhati dingin, Do Min Yik dan sekretaris tempramen Jung Gal Hee. Jajaran pemainnya adalah Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, Kim Jaekyung, Goo Ja Sung, dan masih banyak aktor dan aktris senior lainnya.

Kim Young Kwang didapuk untuk memerankan karakter utama pria Do Min Yik, pimpinan dari Tim 1 di Perusahaan T&T Mobile Media. Do Min Yik dikenal memiliki kepribadian yang sangat egois dan perfeksionis dalam semua hal, serta sering memanggil sekretarisnya tanpa keperluan, dan di sisi lain kekanak-kanakkan.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Jin Ki Joo menjadi aktris yang memerankan karakter sekretaris Jung Hal Hee. Ia tampak penurut dan bisa memenuhi semua perintah dari bos-nya, namun tidak bisa menahan untuk mengatakan apa yang dirasakannya. Selain mereka, ada Jaekyung eks Rainbow yang berperan sebagai Veronica Park, CEO rumah produksi film Cine Park.

Veronica Park digambarkan sebagai karakter yang perfeksionis di luar, tetapi sebenarnya sedikit kocak. Terakhir, ada aktor Goo Ja Sung yang berperan sebagai Ki Dae Joo, pria yang manis dan jantan tapi tidak bisa diprediksi bagaimana jalan pikirannya.  

Drama ‘Love at First Sight’ pun diumumkan akan tayang di SBS mulai 6 Mei setelah drama ‘Haechi’ rampung. Menurut tim produksi, drama ini siap untuk menghangatkan musim semi, “Kami bekerja keras untuk memproduksi drama yang bisa menghangatkan musim semi. Jadi mohon nantikan chemistry di antara para pemain yang penuh kehangatan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)