home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Ariel dan Luna Maya Bertemu Lagi, Aming: Kalau Jodoh Enggak Kemana

Senin, 25 Maret 2019 17:00 by bellaevania | 7202 hits
Ketika Ariel dan Luna Maya Bertemu Lagi, Aming: Kalau Jodoh Enggak Kemana
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Ada momen menarik dalam perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) yang ke-36. Dihadiri sejumlah sahabat dari kalangan artis, ada dua sosok yang justru menarik perhatian yaitu Luna Maya dan Ariel ‘Noah’.

Diceritakan Aming sahabat Luna yang juga hadir dalam acara tersebut, Ia mengaku sangat gembira dapat bertemu dengan sahabat lamanya. "Kemarin kebetulan kan ulang tahun BCL itu kayak the old friends reunited gitu, semacam reunian. Senang banget sih, jadi pas kemarin datang semua teman lama dari mulai Gading, Luna, semua. Teman-teman lama traveling, main bareng, pada ngumpul semua. Happy banget, senang banget. Semuanya bahagia loh," ungkap Aming di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/03), mengutip Kapanlagi.

Aming mengaku saking senangnya sampai-sampai memeluk Luna Maya dan Ariel ‘Noah’ secara bersamaan. "Kemarin bercandaan doang. Jadi pas Luna datang, ya namanya orang kesenangan lama enggak ketemu, ya sudah dipeluk dua-duanya (Luna dan Ariel)," lanjutnya.

Baca juga: Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Luna pun menunjukkan reaksi kaget hingga Aming harus menjelaskan masksud tindakannya itu supaya tidak disalah artikan. "Terus, (Luna) yang kayak, 'Apa sih, Ming, norak'. 'Enggaklah, bercanda. Enggak baper, kan?' 'Enggak'. Tapi, ya senyum-senyum kecil mereka berdua," ujarnya.

Meski mengaku tak memiliki maksud tertentu, Aming tak menampik masih menaruh harapan pada dua sahhabatnya itu agar bisa bersatu lagi. "Ya kalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna," pungkas Aming sambil tertawa yang langsung pergi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)