home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Pengobatan Depresi, Justin Bieber Putuskan Istirahat dari Dunia Musik

Selasa, 26 Maret 2019 12:30 by bellaevania | 814 hits
Fokus Pengobatan Depresi, Justin Bieber Putuskan Istirahat dari Dunia Musik
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Justin Bieber memutuskan rehat sejenak dari industri musik yang membesarkan namanya agar bisa berfokus pada penyembuhan depresi yang menjadi akar masalah dalam kehidupannya belakangan ini. Justin pun mengungkap keinginan untuk menjadi suami yang lebih baik dan jadi seorang ayah di masa depan.

Justin Bieber sudah menjalani pengobatan untuk kesehatan mentalnya beberapa minggu terakhir. Pelantun ‘Sorry’ itu pun mengatakan kepada fans soal niatnya untuk rehat sejenak dari segala bentuk sorotan untuk menempatkan dirinya dan orang-orang yang dicintainya di prioritas pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (25/03/19), Justin menyatakan tahu betul bahwa banyak orang yang menantikan album baru dirinya. Namun Ia lebih memilih menunda album baru demi kebaikan dirinya dan fans.

“Aku telah melakukan tour (konser) sepanjang masa remajaku dan awal umur 20-an. Aku sadar jika kamu melihatku tidak bahagia pada tour terakhirku. Aku tidak pantas mendapatkannya dan kamu juga, kamu membayar dengan uang untuk datang dan menikmati konser yang menyenangkan dan aku tidak bisa memberikannya mendekati akhir tour,” tulis Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pria berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan ingin mengatasi masalah depresi yang Ia hadapi sekarang agar bisa memulai membentuk keluarga kecil bersama istrinya, Hailey Baldwin. “Aku sudah mencari dan mencoba apapun yang bisa aku lakukan. Sekarang aku fokus untuk memperbaiki akar masalahku supaya aku tidak menjadi hancur, supaya aku bisa mempertahankan pernikahan dan menjadi seorang ayah yang aku inginkan,” jelasnya lagi.

Meski berniat melakukan rehat sejenak dari industri musik, Justin mengaku musik sangat penting untuknya dan berjanji akan kembali lagi dengan album tebaru dalam waktu dekat. “Musik sangat penting untukku tapi keluarga dan kesehatanku lebih penting lagi. Aku akan kembali dengan album yang keren secepatnya,” tulisnya.

Justin Bieber terakhir merilis album ‘Purpose’ di tahun 2015. Sepanjang empat tahun terakhir, Justin ikut terlibat dalam beberapa lagu kolaborasi bersama musisi lain seperti dalam lagu ‘Despacito’, ‘2U’, ‘I’m the One’ dan ‘No Brainer’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)