home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Ada Kompetisi Final Hingga Bastian Steel di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Tribeca Park!

Selasa, 26 Maret 2019 13:00 by bellaevania | 1429 hits
Masih Ada Kompetisi Final Hingga Bastian Steel di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Tribeca Park!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hai Dreamers, Apa kamu hadir di NEO SOHO Atrium, Podomoro City Mall pada Sabtu (23/03/2019) lalu untuk nonton Kpopvaganza Festival 2019? Jangan sedih, Kpopvaganza Festival 2019 masih ada kok!

Kpopvaganza Festival 2019 akan ada lagi pada Minggu, 31 Maret 2019 mendatang di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat dengan MC Bou dan Leyla dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Jangan lupa catat tanggal, waktu dan tempatnya ya Dreamers!

Di hari Minggu nanti akan ada Dance Cover Final Competition dari Power Puff Girls, Iridescent, Eosin, Glorious, Alzy, dan Wanna Boy. Ada pula Sing Cover Winners Encore dari Ajeng Parmadita, Windy Fajriah, dan Salsa Bintan.

Baca juga: Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selain Final Competition akan ada Guest Star Performance dari WTF, Foxyrose, Wendy Marc, dan Bastian Steel! Yuk ajak teman-teman, pacar dan keluarga untuk nonton Kpopvaganza Festival 2019! Registrasikan diri kamu di www.dreamers.id/kpopvaganza2019, GRATIS!

Gak cuma seru-seruan, kamu juga berkesempatan memenangkan tiket konser K-pop lho! Ditunggu kehadirannya di Tribeca Park, Central Park Mall tanggal 23 Maret nanti ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)