home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Liburan Bareng Gempi dan Gisel di Bali, Gading Marten: Always Happy

Selasa, 26 Maret 2019 17:30 by bellaevania | 1231 hits
Pamer Liburan Bareng Gempi dan Gisel di Bali, Gading Marten: Always Happy
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Baik Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Gisel pun sudah dekat dengan pria baru yaitu pebasket Wijaya Saputra. Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, Gisel dan Gading masih berhubungan baik.

Gisel mengajak serta Gempi untuk liburan bersama Gading di Bali. Dalam salah satu video yang dibagikan Gading, ketiganya terlihat begitu bahagia saat bermain di suatu taman layaknya sebuah keluarga yang masih utuh dan tidak mengalami perceraian.

Hal ini sangat kontras dengan apa yang terjadi pada Gading beberapa waktu lalu. Gading tampak terharu dan menangis saat menyanyikan lagu berjudul ‘Pergilah Kasih’ yang menceritakan soal merelakan pasangan yang pergi untuk meraih apa yang diinginkannya.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Jelas sekali Gading dan Gisel berusaha tampil seperti biasa layaknya orang tua yang masih utuh di depan Gempi. Gempi pun terlihat bahagia bisa berlibur dengan ayah dan ibunya. Gading juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Gisel baik-baik saja, tak seperti apa yang digambarkan media atau bahkan netizen yang terbagi dalam dua kubu, team Gisel dan team Gading.

"Always Happy. Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.. mind ur own business, get a life and be happy.. @gisel_la" tulis Gading di keterangan video. Gisel pun memberi balasan, “Harus baik2 dong Gempi’s team”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)