home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Park Min Young dan Kim Bo Ra Jadi Fans Berat ONE di Poster Drama 'Her Private Life'

Rabu, 27 Maret 2019 15:25 by fzhchyn | 2088 hits
Gemasnya Park Min Young dan Kim Bo Ra Jadi Fans Berat ONE di Poster Drama 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya tinggal dua minggu lagi jelang penayangan perdana drama baru tvN ‘Her Private Live’ pada 10 April mendatang. Poster terbaru untuk drama ini pun kembali dirilis yang menampilkan Park Min Young dan Kim Bo Ra sebagai fangirl yang berdedikasi.

‘Her Private Life’ menceritakan kisah seorang kurator wanita berbakat di sebuah galeri seni bernama Sung Duk Mi (diperankan Park Min Young) yang juga punya kehidupan rahasia sebagai fans idola, dan bosnya yang galak bernama Ryan Gold (diperankan Kim Jae Wook), yang mengetahui yang mengetahui hobi Sung Duk Mi dan akhirnya menjadi fansnya.

Sementara Kim Bo Ra, aktris yang baru-baru ini menarik perhatian publik berkat perannya dalam drama hits ‘SKY Castle’ akan berperan sebagai Cindy dalam drama ‘Her Private Life’. Ia akan menjadi saingan fansite master Park Min Young, keduanya sama-sama fans Cha Sii Ahn (diperankan ONE).

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Dalam poster, Kim Bo Ra dan park Min Young adalah fangirl yang menggemaskan, mengenakan headband bertuliskan nama grup favorit mereka ‘White Ocean’ dalam huruf berwarna-warni. Mereka secara posesif memegang foto bias mereka, Cha Si Ahn.

Kim Bo Ra menatap tajam, siap menghadapi siapapun yang menghina bintangnya, sementara Park Min Young tersenyum cerah, siap mengihibur seleb favoritnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)