home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Siap Gelar Fanmeeting di Jakarta Juni Mendatang!

Rabu, 27 Maret 2019 16:16 by fzhchyn | 2243 hits
Ha Sungwoon Siap Gelar Fanmeeting di Jakarta Juni Mendatang!
Image source: Twitter/HSW

DREAMERS.ID - Salah satu idola K-Pop yang baru saja debut solo, yaitu Ha Sungwoon dikonfirmasi akan menyambangi Indonesia dalam gelaran fanmeeting. Ia menjadi mantan member Wanna One pertama yang akan kembali ke tanah air sebagai artis solo.

Pada 27 Maret, Ha Sungwoon melalui akun Twitter resminya merilis poster terbaru untuk jadwal fanmeeting bertajuk Ha Sung Woon 1st Fanmeeting -My Moment- Asia Tour. Ada tujuh kota yang akan ia datangi, yaitu Tokyo, Osaka, Taipei, Bangkok, Hong Kong, Macau, dan Jakarta.

Ha Sungwoon akan kembali menyapa fansnya di Indonesia pada 22 Juni mendatang di The Kasablanka Hall pukul 20:00 WIB. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi seatplan, harga dan penjualan tiket, serta siapa promotor yang memboyongnya.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Ini bukan menjadi kedatangan Ha Sungwoon yang pertama ke tanah air. Selama masih berpromosi bersama boy group Wanna One, pelantun lagu ‘Bird’ ini sudah ke Indonesia sebanyak dua kali dalam gelaran konser dan fanmeeting.

Sementara itu, rangkaian jumpa fans ‘Ha Sung Woon 1st Fanmeeting -My Moment- Asia Tour’ telah dimulai pada 8 dan 9 Maret lalu di Olympic Park SK Handball Gymnasium, Seoul. Terakhir, dirinya baru menggelar fanmeeting di Taipei pada 23 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)