home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adidas Rilis Koleksi Spesial 'Game Of Thrones', Ada 6 Varian Warna

Rabu, 27 Maret 2019 17:30 by bellaevania | 8794 hits
Adidas Rilis Koleksi Spesial 'Game Of Thrones', Ada 6 Varian Warna
Image Source: The National

DREAMERS.ID - Adidas melakukan kolaborasi dengan film ‘Game of Thrones’ menjelang penayangan musim terakhir April mendatang. Koleksi ini pun diprediksi akan laris dalam waktu cepat.

Adidas merilis enam varian sneakers tipe Ultraboost yang memiliki teknologi khusus untuk para runners dan trainers pada bagian sol yang memberikan efek memompa ketika digunakan berlari. Ada enam warna berbeda yang diangkat dari jagat Wasteros serial TV tersebut yaitu House Lannister, House Stark, House Targaryen, naga-naga Targaryen, White Walkers dan Night’s Watch.


Image Source: The National

Sneakers Adidas Ultraboost Targaryen sendiri berwarna putih dengan tiga garis ikonik berwarna silver, yang mengingatkan kita pada rambut pirang platinum Daenerys sang Mother of Dragons. Di bagian belakang sepatu ini terdapat label bertuliskan Fire and blood, jargon terkenal dari House Targaryen.

Baca juga: Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru

Sementara itu untuk Adidas Ultraboost tema House Lannister, sneakers ini diberi warna merah dengan tiga garis ikonik Adidas berwarna emas. Bagian belakangnya berwarna hitam dan di atas labelnya tertulis 'Hear me Roar.' Lalu Adidas Ultraboost versi House Stark berwarna abu-abu kombinasi hitam.

Ada pula versi White Walker yang berwarna icy blue, versi Night’s Watch dengan tampilan serba hitam, dan versi naga Targaryen dengan warna mix oranye dan hitam. Enam varian sneakers tersebut sudah dirilis pada 22 Maret 2019 lalu, dibanderol seharga Rp 3 Juta di web store resmi Adidas Indonesia dengan stock yang hampir habis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)