home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Dugaan Bunuh Diri, Paris Jackson Rekam Dirinya Tengah Gunakan Narkoba

Rabu, 27 Maret 2019 19:00 by bellaevania | 1403 hits
Setelah Dugaan Bunuh Diri, Paris Jackson Rekam Dirinya Tengah Gunakan Narkoba
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Putri dari Michael Jackson, Paris Jackson kembali membuat khawatir sahabat dan keluarga. Gadis berusia 20 tahun yang dikenal sebagai model itu membagikan sebuah video saat drinya menggunakan narkoba.

Dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram Stories, Paris terlihat berusaha mengisap ganja dari sebuah bong. Ia memegang pipa kaca dan mengambil korek api untuk menyalakan bongnya. Video itu diketahui diambil pukul 04.20 subuh waktu setempat.


Image Source: The Sun

Video ini muncul setelah Paris dikabarkan dirawat dirumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri pada 16 Maret lalu. Namun Paris pernah menyanggah kabar tersebut dan menyebutnya hanya lah kebohongan.

Baca juga: Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Sebaliknya seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi kebenaran tersebut dan menyatakan bahwa pihak polisi datang ke kediaman Paris pukul 7.30 pagi saat Paris diduga melakukan percobaan bunuh diri. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa ambulans datang ke tempat upaya bunuh diri di Los Angeles pada awal pagi hari ini. Korban dibawa ke rumah sakit setempat,” ucap juru bicara kala itu.

Perilaku Paris diduga semakin tak terkendali karena pemberitaan belakangan ini yang menyudutkan ayahnya, Michael Jackson. Michael disebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak lelaki yang diungkap melalui penayangan film dokumenter ‘Leaving Neverland’.

Paris juga turut membantah atas apa yang dituduhkan kepada ayahnya, Michael. “Sialan, aku baru saja melihat artikel yang tak sesuai fakta. Ini seperti, ketujuh kalinya kalian menuduhku? dan ini yang ketiga dalam sebulan terakhir? tidak ada satupun yang overdosis dari narkoba, kalian juga menuduhku menjalani perawatan di rumah sakit,” tulisnya melalui twitter beberapa waktu lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)