home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duka Ivan Gunawan Saat Mantan Asisten yang Terlibat Narkoba Meninggal di Penjara

Kamis, 28 Maret 2019 11:30 by bellaevania | 1068 hits
Duka Ivan Gunawan Saat Mantan Asisten yang Terlibat Narkoba Meninggal di Penjara
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Mantan Asisten Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas alias AJA yang tengah menjalani masa penahanan karena kasus narkoba dinyatakan meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. AJA meninggal setelah dirawat selama seminggu karena demam tinggi.

Sebelum dirawat AJA sempat mengeluh sesak napas ketika berada di penjara. "Jadi kemarin kan dia masih di penjara tuh. Dia bilang kalau dia sesak napas. Udah gitu akhirnya dia di rawat di Rumah Sakit Polri," kata Ivan Gunawan, Rabu (27/03/2019), melansir Detik.

 


Image Source: Detik

Kematian AJA yang mendadak membuat Ivan Gunawan sangat terpukul. Lewat akun Instagramnya, ia menyampaikan rasa dukanya yang mendalam. "Aku akan merindukanmu @ajalatas. Baik-baik di surga ya sayang," tulisnya di postingan laman utama akun pribadinya.


Image Source: Kapanlagi

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Sementara di Instagram Stories, Ivan mengungkap perasaannya bahwa waktu berlalu begitu cepat hingga tak menyangka sahabatnya itu lebih dulu meninggalkan dirinya. "Semakin berasa bahwa hidup itu bener-bener cepet banget...Nggak nyangka @ajalatas begitu cepat ninggalin kita," tulis Ivan.

Sebelumnya AJA ditangkap pada Senin (14/01/2019) oleh tim dari Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat. Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari AJA, seperti satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

Karena masalah yang dialami asistennya itu, Ivan yang merupakan bosnya ikut terbawa dan menjalani tes narkoba yang diketahui hasilnya negatif. Ivan juga sempat datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)