home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Stylish Member SNSD yang Kompak Hadiri Acara VIP Premiere Film Terbaru Sooyoung

Kamis, 28 Maret 2019 17:15 by muthiasp | 3707 hits
Penampilan Stylish Member SNSD yang Kompak Hadiri Acara VIP Premiere Film Terbaru Sooyoung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Sooyoung baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul ‘Memories of a Dead End’ pada 25 Maret 2019. Rasa bahagia tidak hanya dirasakan karena film barunya saja, tetapi juga kehadiran para member SNSD di acara VIP Premiere.

Di tengah kesibukkan masing-masing, empat member kompak menyempatkan diri untuk hadir, yaitu Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, dan Seohyun. Sebagai tuan rumah, Sooyoung tampil cantik dengan gaun panjang bermotif daun dengan aksen ruffle, yang dilengkapi dengan heels berwarna nude.

Kemudian tak kalah cantik, si maknae Seohyun tampil feminin dengan blazer dan rok mini pink, yang dilengkapi dengan ankle boots dan sling bag hitam. Sedangkan ketiga member SNSD lainnya hadir dengan mengusung gaya yang juga mencuri perhatian publik.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Tiffany tampil dengan army-look mengenakan jaket berwarna khaki, celana kulit hitam yang dilengkapi belt, serta boots. Kemudian Taeyeon memakai dress pink yang dibalut dengan jaket denim hitam, heels, dan waist bag. Sementara Hyoyeon memadukan kemeja dengan potongan sepinggang, celana putih, dan heels.

Walaupun tidak ada foto bareng di karpet merah, namun Sooyoung mengunggah foto reunian mereka di dalam bioskop. Postingan itu pun membayar rasa rindu SONE (sebutan penggemarnya) akan kebersamaan SNSD. Di saat semua member berkumpul, kemungkinan besar proyek terbaru SNSD bisa terwujud.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)