home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-Sama Pernah Gagal, Katy Perry dan Orlando Bloom Siapkan Pernikahan yang 'Berbeda'

Kamis, 28 Maret 2019 20:00 by bellaevania | 1232 hits
Sama-Sama Pernah Gagal, Katy Perry dan Orlando Bloom Siapkan Pernikahan yang 'Berbeda'
Image Source: People

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom yang telah resmi bertunangan dikabarkan sudah tinggal serumah. Meski belum memilih tanggal pasti pernikahan, keduanya mulai merencanakan bentuk pernikahan impian mereka.

Tentunya pernikahan mereka akan terasa berbeda karena masing-masing dari mereka pernah gagal menjalani rumah tangga. “Pernikahan mereka sebelumnya tentu saja sangat berbeda. Mereka sedang mengambil jalan tengahnya,” ucap seorang sumber, melansir People.

Orlando Bloom sebelumnya menikahi model Miranda Kerr lewat upacara pernikahan yang intim pada Juli 2010 silam, hanya berselang satu bulan setelah resmi bertunangan. Sementara Katy Perry melaksanakan pernikahan intim di India pada 2010 lalu setelah kurang dari 10 bulan bertunangan dengan Russel Brand.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

“Orlando selalu menghindar dari hal-hal mencolok," kata sumber itu. "Dia tidak menginginkan pernikahan selebriti yang besar. Tetapi mereka juga memiliki banyak teman yang penting bagi mereka. Mereka masih mencari tahu detailnya. Katy akan bekerja dengan perencana," ucapnya lagi.

Menurut sumber tersebut satu hal yang bisa dipastikan dari pernikahan Orlando dan Katy nantinya adalah kehadiran Flynn, anak dari Orlando dan Miranda Kerr yang masih berusia 8 tahun. Flynn nantinya akan menjadi bagian paling penting dalam pernikahan tersebut.

Menjelang persiapan pernikahan, Orlando Bloom dikabarkan menjual rumah di kawasan Beverly Hills seharga $8.9 juta atau Rp 125 miliar. Begitu pula Katy yang sudah lama menjual rumah miliknya di kawasan Hollywood Hills seharga $9,4 juta atau Rp 135 miliar yang kini dipangkasnya menjadi $8,9 atau Rp 125 milliar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)