home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri, Jung Joon Young, hingga Jonghoon Diduga Sengaja Ganti Ponsel Sebelum Kasus Terbongkar

Jumat, 29 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 1178 hits
Seungri, Jung Joon Young, hingga Jonghoon Diduga Sengaja Ganti Ponsel Sebelum Kasus Terbongkar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai informasi tambahan dari kasus besar percakapan vulgar yang dilakukan oleh Seungri, Jung Joon Young, Jonghoon, dan beberapa rekannya terus bermunculan. Kali ini ada kabar menyebutkan jika mereka dan anggota grup lainnya dengan sengaja mengganti ponsel pasca kasus mereka terbongkar.

Dalam episode terbaru program MBC ‘Newsdesk’ (28/03), melaporkan bahwa adanya pembicaraan untuk menghancurkan barang bukti di grup percakapan para selebriti dan pengusaha tersebut. Berdasarkan laporan yang didapatkan MBC, semua anggota grup percakapan telah mengganti ponselnya.

Pihak kepolisian juga sempat mengungkapkan bahwa Seungri pernah berkata ke Jonghoon, “Ganti ponselmu”. Di sisi lain, Jung Joon Young juga mengganti ponselnya di Los Angeles saat sedang syuting variety sebelum terungkap menjadi pelaku perekaman dan penyebaran video secara ilegal, usai mendapat perintah dari Mr. Park.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Saat menjalani pemeriksaan di Korea, Jung Joon Young mengklaim telah menyerahkan ponsel yang berisi video ilegal kepada polisi sebagai barang bukti. Enam anggota grup percakapan lainnya, termasuk Seungri juga memberikan ponsel barunya sebagai barang bukti.

Hal itu membuat pihak kepolisian tidak bisa menyelidiki apa saja yang telah terjadi baru-baru ini dari ponsel mereka, sehingga penyelidikan fokus pada aktifitas ilegal di tahun 2015 dan 2016. Pihak kepolisian juga menambahkan status tersangka kepada Seungri, Jung Joon Young, dan Jonghoon atas penyebaran video dan foto ilegal. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)