home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Her Private Life' Rilis Poster Karakter Utama, Bakal Ada Cinta Segitiga?

Jumat, 29 Maret 2019 15:00 by fzhchyn | 2659 hits
'Her Private Life' Rilis Poster Karakter Utama, Bakal Ada Cinta Segitiga?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Poster terbaru untuk drama tvN Her Private Life kembali dirilis. Kali ini poster individu dari masing-masing karakter yang diperankan Park Min Young, Kim Jae Wook dan Ahn Bo hyun dirilis untuk drama komedi romantis tersebut.

Drama ini bercerita tentang seorang kurator di galeri seni yang sangat profesional bernama Sung Duk Mi, yang waktu luangnya digunakan untuk menjalani kehidupan sebagai fangirl idola. Romansa kemudian mulai muncul saat ia bertemu dengan Ryan Gold, bosnya yang kasar.

Sebagaimana Sung Duk Mi yang punya “kehidupan ganda” dalam cerita, Park Min Young digambarkan dalam dua poster bebeda. Pertama, ia tampak profesional mengenakan setelan dan penuh kepercayaan pada kemampuannya.

Sementara dalam poster lainnya, Sung Duk Mi mengenakan pakaian yang nyaman sambil memegangi kamera dengan lensa telefoto dan tersenyum nakal. Dalam posternya tertulis, “Biarkan fangirling membuat dunia indah!”

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Sedangkan Kim Jae Wook dalam posternya memasang wajah yang keras sebagai direktur galeri seni Ryan. Dalam posternya tertulis, “Fanboying, bagaimana kau melakukannya?” mengindikasikan bahwa dirinya mulai kacau terjun ke dunia fanboying.

Poster karakter yang terakhir adalah dari aktor Ahn Bo Hyun yang memerankan Jung Seok Im. Ia merupakan teman masa kecil Sung Duk Mi dan juga sangat menyukainya. Dalam posternya, ia memegang dua lembar tiket dan berkata, “Aku mendapatkan ini untukmu.”

Dari poster-poster yang dirilis, nampaknya ada isyarat terjadinya cinta segitiga. Sementara itu, ‘Her Private Life’ dijadwalkan tayang perdana pada 10 April mendatang, menggantikan slot drama ‘Touch Your Heart’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)