home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Bakal Tampil di iHeart Radio Show 93.3 Summer Kick Off Concert

Jumat, 29 Maret 2019 16:30 by muthiasp | 1009 hits
NCT 127 Bakal Tampil di iHeart Radio Show 93.3 Summer Kick Off Concert
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musik populer Korea atau yang dikenal dengan istilah K-Pop saat ini semakin mendunia, dan mulai masuk ke industri musik Amerika. Tak hanya konser solo, beberapa idola K-Pop juga diundang ke festival musik yang hype di negeri Paman Sam.

Seperti NCT 127 yang baru saja diumumkan masuk ke dalam line up iHeart Radio Show 93.3 Summer Kick Off Concert di tanggal 31 Mei 2019 mendatang. Kabar baik itu diumumkan langsung oleh SM Entertainment dan Channel 93.3 melalui akun media sosialnya, pada Jumat (29/03).

We’re so excited to announce that we’ll be performing at the iHeart Radio Show-93.3 #SummerKickOffConcert in #SanDiego on Friday, 5/31! Can’t wait to see all of our #NCTzen there,” cuit SM Entertainment melalui Twitter @NCTsmtown_127.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Momen itu pun merupakan sebuah kehormatan juga bagi NCT 127. Pasalnya, bukan hanya sekedar tampil di acara besar tetapi juga bisa satu panggung dengan musisi Amerika ternama lainnya, seperti Halsey, Ellie Goulding, Bebe Reha, CNCO, Ally Brooke, Bryce Vine, Fletcher, dan AJ Mitchell.

Sebelumnya, NCT 127 sudah beberapa kali tampil di hadapan penggemar di Amerika Serikat, yaitu melalui acara televisi. Pelantun hits ‘Cherry Bomb’ ini juga akan menggelar tur konser Amerika perdananya. Total 11 kota sudah diumumkan, mulai dari New Jersey hingga Vancouver dan Toronto, Kanada, mulai bulan April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)