home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk Jadi Kandidat 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Versi TIME

Jumat, 29 Maret 2019 21:00 by fzhchyn | 4979 hits
BTS Masuk Jadi Kandidat 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Versi TIME
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama boy group BTS lagi-lagi masuk sebagai kandidat dalam daftar tahunan yang dibuat majalah TIME. Jika sebelumnya mereka pernah masuk daftar ‘The 25 Most Influential People on the Internet’, kini mereka dinominasikan untuk masuk daftar ‘100 Most Influential People in the World’.

BTS berhasil dipilih sebagai salah satu kandidat dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia ini bersama sederet nama tokok dan publik figur ternama lainnya. Sebagai informasi, dalam daftar ‘100 Most Influential People in the World’ ini, para editor TIME mengenali artis, pemimpim, ilmuwan, aktivis, dan wirausahawan paling inovatif dan berkinerja terbaik.

Dengan dukungan 4 persen, BTS saat ini memimpin polling pembaca yang sedang dilakukan TIME. Setelah menutup polling pada 16 April mendatang, TIME akan mengumumkan keputusan akhirnya siapa saja sosok yang masuk dalam daftar ‘100 Most Influential People in the World’ dua hari kemudian.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dari Korea Selatan, pelantun hits ‘IDOL’ tersebut tidak sendiri karena Presiden Moon Jae In juga masuk sebagai kandidat. Beberapa pemimpin dunia lainnya yang masuk sebagai nominasi adalah Kim Jong Un (Korea Utara), Donald Trump (AS), dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Pesaing lainnya adalah atet seperti Serena Williams, dan politisi seperti pemimpin oposisi Venezuela Juan Guaido.

Beberapa influencer muda yang dinominasikan termasuk Greta Thunberrg, aktivis iklim dari Swedia dan aktris Amerika-Taiwan Constance Wu yang filmnya booming di seluruh dunia di tahun 2018, ‘Crazy Rich Asians’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)