home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Woo Ri Ungkap Kesulitan Hidup Usai Bintangi 'Descendants of the Sun' dan 'My ID is Gangnam Beauty'

Senin, 01 April 2019 16:30 by muthiasp | 20456 hits
Jo Woo Ri Ungkap Kesulitan Hidup Usai Bintangi 'Descendants of the Sun' dan 'My ID is Gangnam Beauty'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Walaupun hanya sebagai peran pendukung tetapi sosok Jo Woo Ri terbilang menonjol di dua drama populer, ‘Descendants of the Sun’ dan ‘My ID is Gangnam Beauty’. Namun ternyata justru membuat aktris cantik itu mengalami kesulitan.

Pada sesi wawancara dengan BNT International baru-baru ini, Jo Woo Ri mengungkapkan sempat mengalami kesulitan secara emosional setelah membintangi drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’. Fyi, ia berperan sebagai salah satu perawat yang menikah dengan karakter Onew SHINee.

Jo Woo Ri mengatakan, “Aku sangat sibuk, dan aku menderita banyak luka karena hubungan ke sesama manusia. Sejujurnya, aku bahkan sampai ingin menyerah dengan karir aktingku. Aku istirahat dan tidak bekerja selama setahun. Aku kuliah, dan liburan sendiri. Satu tahun itu menjadi waktuku untuk berkembang dan menghadapi tantangan”.

Baca juga: Jo Yoon Hee, Yoon Park, dan Lainnya Dikonfirmasi Gabung Drama Akhir Pekan KBS

Setelah itu, Jo Woo Ri mengambil peran sebagai Hyun Soo Ah di drama populer ‘My ID is Gangnam Beauty. Dari sana rupanya ia kembali mengalami kesulitan karena karakter jahatnya yang tidak disukai oleh banyak orang, dan membuatnya sengaja menghindari keramaian.

Padahal kepribadiannya berbanding terbalik dengan Hyun Soo Ah, “Aku orang yang mudah bergaul, ceroboh, dan sangat jujur. Saat itu karena banyak orang membenciku (karena karakterku), aku mengindari tempat-tempat yang banyak orang. Karena Hyun Soo Ah banyak dibenci, aku ingin memeranan karakter yang dicintai kedepannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)