home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tambah Tato Baru di Bagian Lengan, Yay or Nay?

Selasa, 02 April 2019 12:30 by muthiasp | 1872 hits
Taeyeon SNSD Tambah Tato Baru di Bagian Lengan, Yay or Nay?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tato menjadi salah satu seni yang cukup digemari banyak orang. Biasanya mereka akan melukis tubuhnya dengan desain yang bermakna tertentu. Salah satu selebriti wanita Korea yang suka menato tubuhnya adalah Taeyeon SNSD.

Wanita yang debut lewat lagu ‘Into the New World’ itu memang sudah gemar menato bagian tubuhnya sejak dua tahun lalu. Namun ia bukan tipikal yang suka tato besar, melainkan hanya tato kecil dengan disain yang simple, dan di lokasi yang tidak mudah dilihat oleh banyak orang.

Pada Senin (01/04) kemarin, Playground Tattoo yang menjadi tempat langganan Taeyeon membagikan foto lengan kanan sang artis yang baru saja ditato dengan  tulisan ‘Cool’. Sejak pertama kali hingga tato baru ini, Taeyeon selalu melukisnya di Playground Tattoo yang terletak di kawasan Hongdae.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebelumnya, Taeyeon sudah menato bagian jarinya dengan huruf ‘I’ yang merupakan judul lagu debut solonya. Huruf F yang berarti ‘Fine’, sama seperti salah satu judul lagu solonya. Gambar ikan sebagai lambang dari zodiaknya. Lalu kata ‘Purpose’ di bagian leher belakang, dan ‘Serenity’ di atas siku kanan.

Para penggemar mendukung penambahan tato baru di tubuh Taeyeon. Terutama karena disainnya yang simple dan penuh makna, juga cocok dengan imej sang idola. Sementara itu tak hanya menambah tato, Taeyeon juga belum lama merilis album solo terbaru bertajuk ‘Four Seasons’ pada 24 Maret 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)