home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Ungkap Gaya Pacarannya yang Ekspresif

Selasa, 02 April 2019 14:00 by muthiasp | 3664 hits
Gong Myung Ungkap Gaya Pacarannya yang Ekspresif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak namanya populer lewat drama ‘Drinking Solo’, sosok Gong Myung langsung menjadi pusat perhatian banyak wanita. Ia menjadi salah satu aktor yang diidamkan untuk menjadi kekasih. Tetapi sebenarnya bagaimana gaya pacaran Gong Myung?

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah The Star, Gong Myung mengungkapkan bahwa ia merupakan tipe cowok yang ekspresif, “Aku sangat nyaman untuk menunjukkan perasaanku dengan cara yang ekspresif. Ketika aku suka seseorang, ya hanya orang itu atau tidak sama sekali. Aku akan lakukan segala cara untuk mendapatkannya”.

Meski ditaksir oleh banyak wanita, namun Gong Myung mengaku masih jomblo alias belum punya pacar saat ini, “Sebenarnya, orang-orang disekitarku sangat khawatir karena aku belum punya pacar. Aku ingin berkencan ketika menemukan seseorang yang benar-benar aku suka”.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Gong Myung sendiri merupakan aktor yang hampir tidak pernah terkena rumor pacaran. Ia diketahui sangat sibuk menjalani karirnya sebagai member 5URPRISE dan juga aktor yang membintangi sejumlah drama populer, seperti ‘Bride of the Water God’, ‘Revolutionary Love’, ‘Feel Good to Die’, dan yang terbaru nanti ‘Melo is My Nature’.

Tahun 2019 ini pun menjadi tahun keberuntungan bagi Gong Myung, karena film pertamanya yang rilis di tahun 2019 berjudul ‘Extreme Job’ sangat laris manis di pasaran. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan untuk membintangi film berjudul ‘Gibang Bachelor’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)