home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Ungkap Masih Cinta, Ini Tanggapan Selena Gomez

Selasa, 02 April 2019 15:30 by bellaevania | 3346 hits
Justin Bieber Ungkap Masih Cinta, Ini Tanggapan Selena Gomez
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ditengah pembelaan Justin Bieber untuk Hailey Baldwin menghadapi komentar jahat haters, ada pernyataan Justin yang tak terduga. Pelantun ‘Love Yourself’ itu mengungkap masih memiliki perasaan cinta untuk mantan kekasihnya, Selena Gomez.

"Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku. Tapi aku sangat jatuh cinta dengan istriku (Hailey Baldwin) dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku," tulis Justin melalui Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Sementara Selena Gomez terlihat membagikan foto masa lalunya. Wanita berusia 26 tahun itu terlihat anggun dengan dress berwarna merah. Dengan rambut panjang, Selena menatap tajam ke kamera. Ia menulis keterangan singkat, “Throw b” pada foto tersebut.

Meski tidak menyebut Justin Bieber secara langsung dalam unggahannya. Melansir Hollywoodlife melalui Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa Selena merasa bernostalgia. “Selena sangat menyadari pembelaan Justin dan kata-kata manis tentang Hailey," ucap seorang sumber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sama seperti Justin, Selena juga merasa mantan kekasihnya itu akan selalu memiliki tempat di hatinya.  "Tapi, Selena juga menghargai apa yang dikatakan Justin tentang dia, dan berbagi perasaan yang sama. Selena akan selalu memiliki cinta dan tempat di hatinya untuk Justin juga,” lanjut sumber yang sama.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Selena memberikan dukungan untuk kehidupan rumah tangga Justin dan Hailey. "Dia melakukan yang terbaik untuk memberikan ruang kepada Justin dan menghormati pernikahannya dengan Hailey. Selena tidak terlalu emosional atau menangisi pernyataan Justin, tetapi itu membuatnya berpikir tentang Justin dan mengingatkannya akan masa-masa indah dan cinta yang mereka bagi. Dia berharap Justin dan Hailey sama-sama bahagia.”

Selena Gomez dan Justin Bieber menjadi pasangan idola para remaja sejak berkencan pada tahun 2010 silam. Hubungan keduanya selalu putus-nyambung hingga akhirnya benar-benar memutuskan untuk berpisah pada 2018 lalu. Saat ini Selena masih betah menjomblo, sementara Justin menikahi Hailey Baldwin pada September 2018 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)