home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn So Hee Luruskan Rumor Soal Dirinya yang Jalan Bareng Gong Yoo di Pantai

Selasa, 02 April 2019 17:30 by fzhchyn | 1677 hits
Ahn So Hee Luruskan Rumor Soal Dirinya yang Jalan Bareng Gong Yoo di Pantai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir dalam program JTBC ‘Please Take Care of My Refrigerator’, Ahn So Hee meluruskan rumor yang menyangkut namanya dengan aktor Gong Yoo. Keduanya pernah bermain dalam film yang sama ‘Train to Busan’.

Ahn So Hee dan Lee Yi Kyung, yang saat ini tengah membintangi drama ‘Welcome to Waikiki 2’, tampil sebagai bintang tamu dalam program variety memasak tersebut untuk episode yang tayang pada 1 April kemarin.

Selama acara, para host mengatakan bahwa mereka pernah mendengar rumor yang berhubungan dengan Ahn So Hee dan Gong Yoo. Ahn Jung Hwan berkata, “Kami mendengar bahwa seseorang melihatmu dan Gong Yoo menghabiskan sepanjang malam berjalan bersama di pantai.”

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Ahn So Hee pun menanggapi hal tersebut dan mengklarifikasi kebenaran rumor yang beredar. Sang aktris menjelaskan, “Para pemain film ‘Train to Busan’ sangat dekat, jadi kami semua pergi (ke pantai) bersama-sama.”

Lee Yi Kyung kemudian menimpali dengan gurauan dan menyatakan kecemburuannya. Memberitahu Ahn So Hee, ia mengatakan, “Ayo kita berjalan di sepanjang Sungai Han bersama-sama kalau begitu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)