home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Kembali Didapuk Jadi MC Baeksang Arts Awards

Selasa, 02 April 2019 18:01 by fzhchyn | 1129 hits
Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum Kembali Didapuk Jadi MC Baeksang Arts Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards akan segera kembali diadakan di tahun ini. Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan siapa yang akan menjadi MC dan memandu acara ‘55th Baeksang Arts Awards’.

Pada 2 April, telah dikonfirmasi bahwa Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum akan kembali menjadi MC ajang penghargaan untuk para pelaku di industri film dan televisi Korea. Untuk tahun ini, Baeksang Arts Awards akan di helat di COEX D Hall pada 1 Mei mendatang pukul 9 malam waktu setempat.

Setelah menunjukkan chemistry dan keahliam MC mereka yang luar biasa di ajang tahun lalu, trio ini kembali dipercaya memandu Baeksang Arts Awards tahun ini. Ini akan menjadi kali kelima bagi Shin Dong Yup menjadi pembawa acara dan tahun keempat secara berturut-turut bagi Suzy. Sementara Park Bo Gum juga akan kembali untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Upacara yang akan datang ini bakal menampilkan berbagai penghargaan baik di kategori televisi dan film termasuk Besr Drama, Best Entertainment Program, Best Educational Show, Best Actor and Actress (TV dan film), Best Supporting Actor and Actress (TV dan Film), Best New Actor and Actress (TV dan Film), Best Film, Best Director, Best New Director, Best Scenario, dan penghargaan lainnya untuk merayakan pekerjaan anggota staf.

Sementara itu ‘55th Baeksang Arts Awards’ baru akan mengungkapkan nominasi untuk kategori televisi dan film pada 4 dan 5 April melalui situs web resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)