home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Roy Kim Masuk dalam Grup Percakapan Vulgar Jung Joon Young

Selasa, 02 April 2019 17:00 by muthiasp | 1386 hits
Penyanyi Roy Kim Masuk dalam Grup Percakapan Vulgar Jung Joon Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus besar yang melibatkan Jung Joon Young atas perekaman dan penyebaran video secara ilegal masih terus menyeret sejumlah nama. Kali ini, laporan terbaru mengungkapkan bahwa penyanyi inisial Kim yang selama ini disebut-sebut adalah Roy Kim.

Dilansir dari laman Soompi, solois Roy Kim adalah penyanyi yang selama ini menjadi anggota dari grup percakapan di mana Jung Joon Young menyebarkan video ilegal. Berdasarkan laporan dari outlet media lokal setempat, Roy Kim masuk dalam grup percakapan yang beranggotakan tujuh orang, salah satunya adalah Choi Jonghoon.

Saat ini diketahui ada 23 grup percakapan dan 16 percakapan personal yang terkait dengan kasus Jung Joon Young. Menurut sumber dari kepolisian, 13 dari 16 orang akan menjalani pemeriksaan. Sementara 7 orang sudah dijadikan tersangka, dan ada kemungkinan bertambah seiring berjalannya penyelidikan.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Namun polisi belum bisa menentukan status Roy Kim, sebelum melangsungkan pemeriksaan lebih lanjut. Agensi yang menaungi Roy Kim langsung memberikan respon atas kabar tersebut, “Kami belum mendengar apapun. Kami akan menanyakan kepada Roy Kim yang saat ini sedang sekolah di Amerika Serikat”.

Roy Kim sendiri dikenal bersahabat baik dengan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan Jonghyun CNBLUE. Mereka suka menghabiskan waktu bersama dengan berkumpul di rumah, nongkrong di luar, hingga liburan bareng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)