home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Bareng Hyun Bin

Rabu, 03 April 2019 14:15 by muthiasp | 1078 hits
Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Bareng Hyun Bin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menunjukkan chemistry yang baik saat membintangi film 'The Negotiation'. Hal itu membuat mereka sempat diterpa rumor asmara, hingga sekarang mendapat tawaran untuk main drama bareng.

Pada Rabu (03/04), sebuah sumber dari industri hiburan Korea Selatan mengabarkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah dalam tahap diskusi untuk membintangi drama terbaru tvN. Drama yang belum diungkapkan judulnya itu merupakan karya terbaru penulis Park Ji Eun.

Penulis Park Ji Eun merupakan sosok di balik beberapa drama Korea populer, seperti 'My Love From the Star', 'The Producers', dan 'Legend of the Blue Sea'. Rencananya drama ini akan tayang pertengahan atau akhir tahun ini, dan diarahkan oleh Lee Jung Hyo yang baru saja rampung menyutradarai drama 'Romance is a Bonus Book'.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

MS Team Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin membenarkan adanya tawaran tersebut, namun masih dianalisa. Begitu pula dengan Hyun Bin yang sudah lebih awal mendapat tawaran dari penulis Park Ji Eun sejak awal bulan Maret kemarin.

Di sisi lain, Son Ye Jin belum lama ini menolak tawaran dari drama terbaru garapan sutradara 'Pretty Noona Who Buys Me Food' yang juga menggaet Jung Hae In. Sementara Hyun Bin sukses comeback di layar kaca lewat drama fantasi tvN 'Memories of the Alhambra'. Akankah mereka reuni di drama karya Park Ji Eun? Stay tune for more updates, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)