home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Kamis, 04 April 2019 12:00 by muthiasp | 2096 hits
Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan Maret kemarin, public dihebohkan dengan kemunculan tiga inisial selebriti baru yang diduga terlibat dalam kasus Jung Joon Young, yaitu Kangin, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo. Lantas bagaimana status mereka saat ini?

Berdasarkan keterangan terbaru yang diberikan oleh Kantor Kepolisian Metro Seoul, mengatakan bahwa Jinwoon, Kangin, model Lee Chul Woo, hingga Jonghyun CNBLUE dan Yong Junhyung yang sudah lebih dahulu diungkapkan terlibat kini masih berstatus sebagai saksi.

“Selain Roy Kim, penyanyi Jinwoon, Kangin, Lee Jonghyun, dan Yong Junhyung, serta model Lee Chul Woo yang disebut terlibat dalam kasus grup percakapan Jung Joon Young masih dianggap sebagai saksi,” ujar anggota kepolisian. Untuk Jonghyun dan Junghyung sudah selesai menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sedangkan ketiga member variety JTBC ‘Hitmaker’, yakni Jinwoon, Kangin, dan model Lee Chul Woo belum dijadwalkan pemeriksaan, “Saat ini tidak ada rencana untuk memeriksa yang lain,” kata polisi.

Di sisi lain, Label SJ membenarkan jika Kangin pernah memiliki grup percakapan bersama dengan Jung Joon Young, namun hanya ketika sama-sama membintangi JTBC ‘Hitmaker’. Kangin disebut tidak pernah merekam apalagi ikut menyebarkan video-video ilegal seperti Jung Joon Young.

Hal senada juga diutarakan oleh Esteem sebagai perwakilan dari model Lee Chul Woo. Sementara Mystic selaku agensi dari Jinwoon belum bisa memberikan keterangan lebih detil karena artisnya sedang menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)