home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon Putuskan Tak Jadi Main di Drama Baru IU dan Yeo Jin Goo

Kamis, 04 April 2019 15:00 by fzhchyn | 1062 hits
Choi Tae Joon Putuskan Tak Jadi Main di Drama Baru IU dan Yeo Jin Goo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Choi Tae Joon dikabarkan bakal membintangi drama baru tvN Hotel del Luna (judul sementara). Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor tersebut batal tampil dalam drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo tersebut.

Pada 4 April, seorang sumber dari industri drama menyatakan, “Choi Tae Joon telah mengundurkan diri dari drama Sabtu-Minggu ‘Hotel del Luna’ yang akan datang.” Choi Tae Joon dilaporkan mengundurkan diri karena perbedaan pemahaman antara dirinya dengan tim produksi terkait peran yang ditawarkan kepadanya. Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Lee Tae Sun telah ditetapkan sebagai pengganti Choi Tae Joon.

Menanggapi hal tersebut, agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers menjelaskan, “Choi Tae Joon secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi tvN ‘Hotel del Luna’. Namun ia memutuskan untuk tidak tampil karena konflik mengenai arah (drama) dan peran dan pentingnya karakter dalam drama.”

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Seorang sumber dari tvN menjelaskan, “Ini berbeda dari mengundurkan diri. Selama tahap akhir penyesuaian sekitar sebulan yang lalu, karakter (Choi Tae Joon) diubah. Setelah membahas (masalah) satu sama lain, kedua belah pihak memutuskan bahwa ia tidak akan mengambil (peran).” Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa peran yang ditawarkan kepada Lee Tae Sun berbeda dari peran Choi Tae Joon yang didiskusikan.

Agensi Lee Tae Sun, Namoo Actors juga turut mengungkapkan, “Memang benar bahwa Lee Tae Sun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru tvN ‘Hotel del Luna’. Namun ia sedang mempertimbangkan peran yang berbeda dari peran yang ditolak Choi Tae Joon.”

‘Hotel del Luna’ sendiri merupakan drama fantasi yang menceritakan kisah tentang berbagai kejadian yang terjadi di Hotel del Luna yang misterius, di mana hantu-hantu berkeliaran di aula. Yeo Jin Goo dan IU dikonfirmasi untuk memainkan peran utama. Yeo Jin Goo akan berperan sebagai pengusaha perhotelan elit, dan IU akan mengambil peran sebagai seorang wanita yang mendapat kutukan karena kesalahannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)