home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Buka Akun Instagram

Kamis, 04 April 2019 12:30 by bellaevania | 787 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Buka Akun Instagram
Image SourceL The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Bagi penggemar keluarga Kerajaan Inggris terutama Pangeran Harry dan Meghan Markle patut mengikuti akun Instagram yang satu ini. Ya, Duke dan Duchess of Sussex resmi membuka akun Instagram yang dinamakan @sussexroyal.

Pada Selasa (03/04/19), Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan resmi membuka akun Instagram. “Selamat datang di Instagram resmi kami; kami ke depannya ingin membagikan pekerjaan yang kami lakukan, hal-hal yang kami dukung, dan pengumuman-pengununan penting, dan kesempatan untuk memberi pencerahan pada beberapa persoalan. Kami berterimakasih atas dukungan kalian, dan menyambut kalian di @sussexroyal, -Harry & Meghan," tulis keterangan dalam foto pertama akun ini.

Dipantau pukul 11.30 WIB pada Kamis (04/04/19), akun Instagram resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diikuti 3,2 juta pengikut. Sudah ada total dua unggahan dalam akun Instagram tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pertama ada logo bertuliskan inisial nama mereka H dan M, dengan latar warna biru navy. Lalu foto lainnya merupakan aktivitas Pangeran Harry dan Meghan dalam kunjungannya ke Australia pada musim gugur.

Sebelum memiliki akun Instagram sendiri, segala aktivitas Pangeran Harry dan Meghan Markle turut dibagikan bersama Pangeran William dan Kate Middleton di akun @kensingtonroyal. Selain kedua pasangan ini, Pangeran Charles juga telah memiliki akun Instagram sendiri yang dinamakan @clarencehouse. Sementara segala aktivitas Ratu Elizabeth II dikelola di akun Instagram @theroyalfamily.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)