home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup

Kamis, 04 April 2019 13:00 by muthiasp | 1345 hits
Park Jihoon Curhat Pahit Manis Jadi Artis Solo Dibanding Bareng Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Jihoon akhirnya resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘O’CLOCK’ dengan lagu andalan ‘L.O.V.E’ pada 26 Maret kemarin. Ia pun baru-baru ini melakukan siaran langsung di V Live dan menceritakan kesan tentang bedanya promosi sebagai artis solo dan grup.

Di satu sisi, Park Jihoon mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekannya dalam mempersiapkan album perdananya ini, “Aku melakukan banyak hal sendiri, jadi banyak orang juga yang membantuku. Komposer, teman-teman, dan senior benar-benar membantuku. Member Wanna One juga mendukungku”.

Tentu saja promosi album sendiri sangat berbeda dengan ketika bersama dengan sepuluh member Wanna One lainnya, sehingga Park Jihoon sangat merasakan perbedaannya, “Aku merasa kekosongan dari promosi bersama grup, lalu menjadi artis solo. Aku bekerja keras dalam bernyanyi, ekspresi, dan menari agar orang-orang tidak merasakannya”.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Pada sesi wawancara berbeda, Park Jihoon mengungkapkan bentuk dukungan yang diberikan member Wanna One kepada album pertamanya ini, “Yoon Jisung meneleponku, dan Bae Jinyoung mengirimkan beras. Karena banyak member yang sibuk dengan kegiatan sendiri, jadi tidak semuanya menghubungiku”.

“Aku percaya mereka mengirimkanku dukungan dalam diam,” ujarnya. Park Jihoon juga membayangkan apakah bisa menerima banyak cinta seperti ketika bersama Wanna One. Demi menunjukkan imej berbeda, ia mengaku sempat menjalani diet, “Dietnya setiap hari selama 365 hari. Aku diet keras. Aku memang harus melakukannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)