home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Unjuk Pesona Kontras di Rangkaian Foto Konsep Album 'Map of the Soul: Persona' Selanjutnya

Kamis, 04 April 2019 18:00 by fzhchyn | 2231 hits
BTS Unjuk Pesona Kontras di Rangkaian Foto Konsep Album 'Map of the Soul: Persona' Selanjutnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Melengkapi sebagian foto konsep untuk album terbaru BTS bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ yang telah dirilis sebelumnya, Big Hit Entertainment akhirnya merilis foto konsep untuk dua versi yang tersisa.

Pada 3 April tengah malam waktu Korea, foto konsep untuk versi ketiga dan keempat untuk album ‘Map of the Soul: Persona’ dirilis. Foto kedua versi terakhir ini memiliki konsep yang sangat kontras dengan nuansa yang bertolak belakang.




Dalam foto konsep versi ketiga, RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menunjukkan sisi percaya diri dan membuat hati berdebar dalam mood yang hangat, di mana mereka berpose dengan bunga mawar dalam masing-masing potret.




Baca juga: Tur Dunia BTS 'Map of the Soul' Resmi Dibatalkan, Agensi Siapkan Pertunjukkan Baru

Sementara dalam foto konsep versi keempat, ketujuh member BTS menunjukkan pesona yang berbeda. Dengan memperlihatkan ekspresi wajah dalam suasana yang sendu, mereka menunjukkan kharisma yang lembut.

Sementara itu, sebelumnya telah dirilis video comeback trailer yang menampilkan sang leader RM pada 28 Maret lalu. Album ‘Map of the Soul: Persona’ akan resmi dirilis pada 12 April mendatang dan BTS akan menampilkannya pertama kali di program ‘Saturday Night Live (SNL)’ pada 13 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)