home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook dan Park Min Young Bocorkan Bakal Ada 'Adegan Dewasa' di 'Her Private Life'

Kamis, 04 April 2019 19:30 by fzhchyn | 3381 hits
Kim Jae Wook dan Park Min Young Bocorkan Bakal Ada 'Adegan Dewasa' di 'Her Private Life'
Image source: Oh My Star

DREAMERS.ID - Park Min Young dan Kim Jae Wook semakim membuat penasaran dengan bocoran yang mereka berikan saat menghadiri konferensi pers drama tvN Her Private Life. Keduanya mengindikasikan bahwa akan ada ‘adegan dewasa’ dalam drama ini.

Dalam konferensi pers drama ‘Her Private Life’ yang dihadiri para pemain dan sutradara tersebut, Kim Jae Wook mengungkapkan, “Apa yang sudah kita syuting sampai saat ini belum menunjukkan romansa yang dewasa. Aku pikir ini adalah tentang ke mana kita akan pergi dari titik ini. Dramanya sendiri tidak diberi rating R (dewasa), jadi kami akan menyesuaikan dengan memadai.”

Park Min Young kemudian merespon ucapan lawan mainnya dengan mengatakan, “Itu berbeda dari apa yang kau katakan kemarin. Bukankah kau mengatakan, ‘Ayo kita habisi adegan ini’, untuk salah satu adegan?” dan menambahkan, “Adegan ini akan muncul di episode enam.”

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Berbicara tentang akting komiknya, Kim Jae Wook berkata, “Alasan besar aku memilih drama ini adalah karena aku ingin para penonton bersenang-senag (sambil menontonnya). Ketika aku memikirkan hal ini, aku tidak perlu takut. Aku merasa seperti melepaskan diri dari hal-hal yang tidak dapat aku lakukan sampai sekarang. Aku benar-benar menikmati syuting dramanya.”

‘Her Private Life’ merupakan drama komedi romantis tentang Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang kurator profesional di galeri seni yang diam-diam adalah seorang fansite master idola, dan bosnya Ryan Gold (Kim Jae Wook). Drama ini akan tayang perdana pada 10 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)