home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Jinyoung Dipastikan Rilis Album Solo Sebelum Debut di Boy Group Baru

Kamis, 04 April 2019 20:30 by fzhchyn | 1368 hits
Bae Jinyoung Dipastikan Rilis Album Solo Sebelum Debut di Boy Group Baru
Image source: C9 Entertainmnet

DREAMERS.ID - Sama seperti para mantan member boy group Wanna One lainnya, Bae Jinyoung juga sudah siap untuk memulai karir barunya. Selain disibukkan dengan kegiatan solo, cowok kelahiran tahun 2000 ini juga bersiap untuk debut dalam sebuah boy group.

Namun sebelum itu, Bae Jinyoung dikonfirmasi akan merilis single album terlebih dulu sebagai seorang artis solo. Pada 4 April, melalui poster yang diposting melalui akun media sosial resmi grupnya, Bae Jinyoung akan merilis single album tersebut pada bulan ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail album tersebut, seperti judul lagu dan tanggal pastinya. Namun nampaknya single tersebut akan dirilis sebelum Bae Jinyoung memulai rangkaian fanmeeting solonya.

Baca juga: Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

Seperti diketahui, penyanyi asuhan C9 Entertainmnet ini akan menggelar acara jumpa fans bertajuk ‘I’m Young’ di beberapa negara di Asia. Kota pertama tentunya Seoul yang dijadwalkan pada 27 dan 28 April, kemudian berlanjut di Manila pada 18 Mei, Osaka pada 25 Mei, dan Tokyo pada 26 Mei.

Bae Jinyoung juga saat ini tengah mempersiapkan debutnya bersama grup C9BOYZ (nama sementara) pada paruh kedua tahun ini. Mmeber C9BOYZ termasuk Kim Seunghun dan Lee Byounggon (BX) dari ‘YG Treasure Box’, serta Yonghee dan Hyunsuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)