home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Berdua, Ternyata Ini Kedekatan Denny Sumargo dan Chelsea Islan

Kamis, 04 April 2019 23:00 by bellaevania | 1054 hits
Heboh Foto Berdua, Ternyata Ini Kedekatan Denny Sumargo dan Chelsea Islan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Denny Sumargo alias Densu tiba-tiba digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan. Densu diketahui mengunggah foto berdua dengan Chelsea di akun Instagram pribadinya. Lalu sejauh apa sih kedekatan mereka berdua?

Densu mengaku foto yang mereka ambil berdua di Malaysia hanya lah kebetulan semata saat mengisi acara yang sama. “Karena sebenarnya itu kita ada event volunteer bareng. Chelsea juga suka acara begitu, jadi salah satu soul-nya dia kebetulan di event yang sama. Kita kebetulan lama nggak ketemu,” jelas Densu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (04/04/19), melansir Kapanlagi.

Densu mengaku hubungannya dengan Chelsea hanya sebatas kakak-adik saja, apalagi Densu sudah mengenal Chelsea sejak 10 tahun lalu. “Well dia sudah seperti adik buat saya. Makanya di situ aku nulisnya 'foto sama adik', karena saya kan anak tunggal, nggak pernah punya saudara secantik, se-charming itu. Buat saya satu kebanggaan sendiri. Tapi nggak berpikir sampai pasangan. Itu nggak sih. Karena dari awal sudah seperti adik," jelasnya lagi.

Baca juga: Raih Penghargaan, Denny Sumargo Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan?

Mantan pebasket itu juga menceritakan layaknya saudara, setiap ada waktu untuk bertemu pasti akan mengobrol dan saling curhat. "Karena dia lihat aku sebagai kakak dan dia sangat menjaga privasi dia. Dia nggak sembarangan cerita ke orang terutama sesama pekerja entertain. Jadi dia pilih-pilih banget. Kalau sama aku dia lihatnya kakak, jadi sering ngobrol dan berbagi. Karena aku juga nggak ngarahin ke yang buruk. Jadi dia juga nyaman. Aku nggak nge-judge dia," pungkas Densu.

Diketahui Denny Sumargo terakhir kali menjalani hubungan asmara dengan sosialita sekaligus pengusaha bernama Dita Soedarjo. Namun sayang, hubungan keduanya yang sangat serius harus berakhir putus meski sebelumnya sudah memiliki rencana untuk menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)