home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, EXO, dan GOT7 Bersaing Rebutkan Predikat Top Social Artist di #BBMAs 2019

Jumat, 05 April 2019 11:00 by fzhchyn | 946 hits
BTS, EXO, dan GOT7 Bersaing Rebutkan Predikat Top Social Artist di #BBMAs 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja mengumumkan berbagai nominasi untuk ajang penghargaannya di tahun ini. Billboard Music Awards 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 1 Mei mendatang dan disiarkan secara langsung pukul 8 malam waktu setempat.

Dalam beberapa tahun terakhir, engagement terhadap musik K-Pop di jejaring sosial memang semakin meningkat. Hal ini terbukti dengan masuknya tiga grup K-Pop dalam nominasi Top Social Artist pada BBMA tahun ini.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Pada 4 April waktu setempat, BBMA mengungkap set nominasi pertamanya untuk upacara penghargaan tahun ini. Dalam nominasi Top Social Artist, BTS, EXO, dan GOT7 berhasil masuk bersama dengan Ariana Grande dan Louis Tomlinson.

Ini adalah tahun ketiga bagi BTS masuk dalam nominasi tersebut, dan selama dua tahun berturut-turut mereka berhasil memenangkannya. Sementara bagi EXO dan GOT7 ini merupakan kali pertama bagi mereka menjadi nominator. Dengan masuknya tiga grup K-Pop terpopuler tersebut, dipastikan bahwa masa voting akan berlangsung ketat.

Dalam keterangan resminya, Billboard menyatakan bahwa peraih nominasi Billboard Music Awards didasarkan pada interaksi penggemar dengan musik, termasuk penjualan album dan lagu digital, streaming, siaran radio, tur, dan keterlibatan di media sosial.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)