home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan 32 Konser, Britney Spears Dirawat karena Gangguan Kesehatan Mental

Jumat, 05 April 2019 13:00 by bellaevania | 1202 hits
Batalkan 32 Konser, Britney Spears Dirawat karena Gangguan Kesehatan Mental
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Britney Spears dikabarkan dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat akibat gangguan kesehatan mental setelah mengalami masa-masa yang sulit saat ayahnya jatuh sakit. Britney pun akhirnya membatalkan semua konser tournya yang bertajuk ‘Domination’.

‘Domination’ dijadwalkan dimulai di Park Theater, Park MGM Hotel, Las Vegas pada Februari 2019. Total ada 32 konser yang direncanakan akan digelar hingga bulan Agustus. Namun pada 4 Januari lalu Britney memutuskan untuk hiatus dan membatalkan semua konser untuk mengutamakan kesehatan ayahnya.

Britney kini dirawat karena gangguan kesehatan mental yang berawal dari tekanan psikologis yang didapatkannya saat kondisi kesehatan ayahnya semakin menurun. Ayah Britney, Jamie Spears diketahui belum lama ini kembali menjalani operasi kedua untuk perbaikan ususnya yang pecah.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

“Beberapa bulan lalu, ayahku dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur bahwa Ia keluar dari sana hidup-hidup, tetapi Ia masih memiliki jalan panjang di depannya. Aku harus membuat keputusan sulit untuk menempatkan fokus penuh dan energiku pada keluargaku saat ini. Semoga kalian semua bisa mengerti,” tulis Britney pada Instagram pribadinya.

Pada unggahannya yang lain, Britney meyakinkan para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja dan hanya butuh meluangkan waktu lebih banyak pada dirinya sendiri. Ia mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi, ”Jatuh cinta dengan merawat diri sendiri, pikiran, tubuh, jiwa”.

Sebelumnya, Britney Spears juga pernah menjalani perawatan psikiatris pada tahun 2007 silam. Kala itu, Britney hilang kendali hingga menyerang paparazzi dengan payung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)