home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur Konser, NCT 127 Tandatangani Kontrak dengan Label Amerika Serikat

Jumat, 05 April 2019 16:00 by muthiasp | 984 hits
Jelang Tur Konser, NCT 127 Tandatangani Kontrak dengan Label Amerika Serikat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - K-Pop semakin mendunia, jika sebelumnya hanya menginvasi Asia kini sudah merambah ke Amerika. Salah satu yang dianggap memiliki banyak penggemar di negeri Paman Sam adalah NCT 127. Mereka pun baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah label besar.

Pada 4 April waktu Amerika atau Jumat (05/04), Capitol Music Group dan SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan bekerkja sama untuk tur konser Amerika NCT 127 yang akan dimulai bulan April ini. Capitol Music Group merupakan perusahaan layanan distribusi dan label independen - akan menangani dan memasarkan NCT 127.

Chairman dan CEO Capitol Music Group Steve Barnett mengatakan, "Kami sangat senang bisa bermitra dengan [SM Entertainment] untuk memajukan NCT 127 di seluruh dunia. Potensi NCT 127 untuk kesuksesan global hampir tidak terbatas, dan SM Entertainment seperti pembangkit tenaga listrik yang kami harapkan bisa berbisnis bersama di tahun-tahun mendatang. "

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Presiden Caroline Jacqueline Saturn dan wakil presiden eksekutif Matt Sawin berkomentar, "Fenomena K-pop adalah salah satu perkembangan paling menarik dalam musik pop, kami telah lama mengincar NCT 127 pada khususnya. Membernya sangat berbakat dan sangat pekerja keras. Semua orang di Caroline sangat gembira dengan kerjasama ini. "

CEO SM Group Kim Young Min juga menyatakan antusiasmenya tentang kerjasama baru, dengan mengatakan, "Capitol Music Group dan Caroline telah menjadi orang-orang yang percaya pada potensi global dan pengaruh NCT 127. Kami sangat senang dengan kerjasama antara SM dan Capitol Music Group / Caroline, dan kami akan menantikan perjalanan dari NCT 127 ke dunia mulai dari AS, dengan dukungan mereka. "

Sementara itu, NCT 127 saat ini sedang bersiap untuk memulai tur pertama mereka di Amerika Utara. Grup ini akan dijadwalkan tampil di total 11 kota di Amerika Serikat dan Kanada selama bulan April dan Mei, dengan konser pertama mereka akan berlangsung di Newark, New Jersey pada 24 April 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)