home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

My Fellow Citizens: Saat Penipu Ulung Terperangkap Tipuannya Sendiri

Senin, 08 April 2019 09:30 by muthiasp | 1417 hits
My Fellow Citizens: Saat Penipu Ulung Terperangkap Tipuannya Sendiri
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Choi Siwon akhirnya kembali lagi menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru KBS berjudul 'My Fellow Citizens', bersama dengan Lee Yoo Young, Kim Min Jung, dan Tae In Ho. Drama ini menghadirkan cerita kriminal berbumbu komedi dan juga romansa.

Dikisahkan bahwa Yang Jung Kook (Siwon) adalah seorang penipu, kemudian ia ditipu oleh calon istrinya. Patah hati membawa Jung Gook bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young), wanita berprofesi detektif namun mengaku bekerja sebagai karyawan hotel. Mereka berpacaran sampai akhirnya memutuskan menikah tanpa mengetahui kebenaran dari profesi asli masing-masing.

Awalnya, Kim Mi Young menjadi detektif yang menangani kasus kejahatan besar. Lalu setelah dua tahun menikah dipindahkan ke bagian kejahatan intelijen yang mengurus penipuan. Saat itu Kim Mi Young ditugaskan untuk menangkan komplotan penipu yang sedang beraksi. Ia tidak tahu jika penipu itu adalah suaminya sendiri, Yang Jung Kook.

Lalu muncul wanita bernama Park Hoo Ja (Kim Min Jung) anak dari Park Sang Pil, orang yang sakit keras usai ditipu oleh Yang Jung Kook. Ia berusaha mencari Yang Jung Kook untuk membalaskan dendam. Namun ketika ingin menemui Yang Jung Kook di lokasi penipuan berlangsung, Park Hoo Ja justru berhadapan dengan Kim Mi Young.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Park Hoo Ja terus mencari cara untuk menangkap Yang Jung Kook. Lalu saat terjadi kejar-kejaran dengan anak buahnya, justru Yang Jung Kook menangkap penjahat yang sedang diburu polisi. Yang Jung Kook pun dinobatkan sebagai Brave Citizen atau Warga Pemberani. Namanya viral dan terkenal sampai memiliki banyak penggemar. Sejak itu Park Hoo Ja tidak bisa menyentuhnya.

Beberapa waktu kemudian, Park Hoo Ja mencari orang pintar yang bisa dijadikannya sebagai calon anggota legislatif. Ia sempat menawarkan posisi caleg kepada Han Sang Jin (Tae In Ho), pria yang baru saja menyelesaikan studinya di Jerman. Namun ditolak. Park Hoo Ja lantas memikirkan cara lain, hingga muncul ide membuat sendiri caleg yang bisa menjalankan perintahnya. Sosok incarannya adalah Yang Jung Kook.

Di sisi lain, kehidupan percintaan Yang Jung Kook dan Kim Mi Young awalnya sangat romantis, terutama ketika masih berpacaran. Lalu semuanya berubah saat Kim Mi Young mengungkapkan profesi sebenarnya yang seorang detektif, setelah resmi menikah. Sejak itu, hubungan Yang Jung Kook dan Kim Mi Young perlahan menjauh namun masih saling cinta.

Drama KBS 'My Fellow Citizens' cukup menarik, karena kembali menyajikan aksi kocak dari Siwon. Serta menghadirkan pemain bintang lainnya. Ditulis oleh penulis naskah 'Squad 38' dan 'Bad Guys', nampaknya kalian tidak boleh melewatkan drama ini, Dreamers. 'My Fellow Citizens' juga mendapat rating yang cukup memuaskan di empat episode perdananya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)