home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina gugudan Dikonfirmasi Main Drama Bareng IU dan Yeo Jin Good di 'Hotel de Luna'

Senin, 08 April 2019 11:00 by dodo07 | 964 hits
Mina gugudan Dikonfirmasi Main Drama Bareng IU dan Yeo Jin Good di 'Hotel de Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Mina gugudan nampaknya kian serius untuk menggeluti dunia seni peran. Menyusul rekan segrupnya yaitu Sejeong, Mina belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam sebuah judul drama mingguan yang berjudul ‘Hotel de Luna’.

‘Hotel de Luna’ merupakan drama fantasi yang ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, atau yang biasa dikenal sebagai Hong Sisters dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan dari 'Doctor' dan 'While You Were Sleeping.

Drama ini berkisah tentang sebuah hotel misterius yang mendapat pengunjung dari kalangan hantu. Mina akan memainkan karakter seorang murid SMA bernama Kim Yu Na dalam drama ini. sebelumnya, telah mengkonfirmasi IU dan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Nantinya IU akan berperan sebagai Jang Man Wol, karakter yang pemarah, bimbang, dan serakah yang dihukum karena kesalahannya. Sedangkan karakter Yeo Jin Goo, Goo Chan Sung adalah pengusaha hotel elit yang perfeksionis tetapi sebenarnya memiliki hati yang lembut. Drama ‘Hotel de Luna’ akan ditayangkan di tvN pada bulan Juni tahun ini.

Sementara itu, Mina sendiri sudah beberapa kali menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama MBC ‘Children of the 20th Century’, kemudian drama tvN ‘Drama Stage’ serta web film berjudul ‘Dokgo Rewind’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)