home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Dikonfirmasi Gabung ke Agensi yang Menaungi Gong Yoo Hingga Nam Ji Hyun

Senin, 08 April 2019 14:00 by fzhchyn | 847 hits
Suzy Dikonfirmasi Gabung ke Agensi yang Menaungi Gong Yoo Hingga Nam Ji Hyun
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Mantan member miss A, Suzy nampaknya akan benar-benar fokus pada dunia akting pasca meninggalkan agensi JYP Entertainment. Pasalnya wanita 24 tahun ini baru saja dikonfirmasi bergabung dengan salah satu agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama.

Sebelumnya, memang ada kabar yang menyebutkan bahwa Suzy akan bergabung dengan SOOP Management. Namun pada saat itu seorang sumber dari agensi tidak membantah maupun membenarkan kabar tersebut, karena masih dalam tahap diskusi.

Dan pada 8 April, SOOP Management akhirnya mengkonfirmasi bahwa Suzy resmi bergabung dengan agensi dan menyatakan, “Mengingat dirinya berpromosi dalam berbagai bidang, kami akan akan secara aktif mendukung kegiatannya mulai saat ini.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Pertama, kami akan mendukungnya dalam memilih proyek yang akan semakin menekankan pesonanya sebagai aktris Bae Suzy, baik dalam aktivitas domestik dan luar negerinya serta dalam kegiatan solo sebagai penyanyi,” imbuh agensi. SOOP Management sendiri merupakan rumah bagi banyak aktor, seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Jung Yoo Mi, Nam Ji Hyun, dan banyak lagi.

Suzy yang debut sebagai member girl group miss A di tahun 2010 membuat debutnya sebagai seorang aktris dalam drama KBS2 ‘Dream High’ di tahun 2011. Setelah itu ia debut layar lebar dengan membintangi film ‘Architecture 101’ pada tahun 2012, dan telah menjadi aktris ternama di usia 20-an dan kini menjadi salah satu ikon terbaik di Korea. Di tahun ini, Suzy akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama SBS ‘Vagabond’ bersama aktor Lee Seung Gi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)