home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Detil Harga Tiket dan Benefit dari Jumpa Fans Perdana Ha Sungwoon di Jakarta

Senin, 08 April 2019 17:00 by muthiasp | 1807 hits
Berikut Detil Harga Tiket dan Benefit dari Jumpa Fans Perdana Ha Sungwoon di Jakarta
Image source: CK Star Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 Maret, Ha Sungwoon melalui akun Twitter resminya merilis poster terbaru untuk jadwal fanmeeting bertajuk ‘Ha Sung Woon 1st Fanmeeting -My Moment- Asia Tour’. Ada tujuh kota yang akan ia datangi, salah satunya adalah Jakarta.

Setelah dinantikan, promotor CK Star Entertainment akhirnya mengumumkan daftar harga tiket serta benefit dari ‘Ha Sung Woon 1st Fanmeeting -My Moment- Asia Tour in Jakarta’. Penonton akan dibagi menjadi empat zona, yang mana harga tiket termurahnya adalah 800 ribu rupiah di Zone 4.

Kemudian Zone 3 dihargai 1,250 juta rupiah, Zone 2 seharga 1,650 juta rupiah, dan yang paling depan dekat dengan panggung adalah Zone 1 dengan harga tiket sebesar 2,150 juta rupiah. Tidak ada nomor bangku untuk Zone 4, sehingga siapa duluan masuk venue akan mendapatkan barisan depan.

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Sedangkan Zone 1 – 3 akan diberikan nomor bangku. Untuk benefitnya, pemegang tiket di semua area akan diberikan poster resmi gratis. Sementara 5 orang beruntung dari Zone 3 akan mendapatkan poster bertandatangan. Lalu benefit di Zone 2 adalah semuanya Hi Touch, 40 orang foto grup, dan 5 poster bertandatangan Ha Sungwoon.

Serta semua penonton di Zone 1 bisa hi touch, 160 orang beruntung foto grup, dan 10 orang beruntung dapat poster bertandatangan. Perlu dicatat bahwa penjualan tiket dimulai pada Rabu, 10 April 2019 pukul 2 siang. Hanya tiket yang dibeli sebelum tanggal 19 Juni lah yang bisa mengikuti undian foto grup dan poster bertandatangan.

So, Haneul sudah siap untuk bertemu dengan Ha Sungwoon?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)