home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Pinggir Sungai Biasa, Asyiknya Tamasya dan Piknik Cantik di Taman Yeouido Hangang

Sabtu, 13 April 2019 09:45 by Fikriah | 2107 hits
Bukan Pinggir Sungai Biasa, Asyiknya Tamasya dan Piknik Cantik di Taman Yeouido Hangang
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Jika kalian penat dengan hiruk pikuk Seoul yang seperti Jakarta, tak ada salahnya mencoba tempat wisata atau aktivitas lain. Seperti misalnya melakukan piknik di Taman Yeouido Hangang terletak di dekat sungai Han yang merupakan jantung dari kota Seoul.

Taman Yeuido ini bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat, bersantai, bermain maupun berolahraga. Tak jarang, tempat ini juga menjadi lokasi piknik bagi masyarakat kota Seoul. Sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi piknik di tengah kota.

Dari 11 taman yang tersebar di sepanjang tepi sungai Han, Taman Yeouido merupakan taman yang paling populer di kalangan masyarakat dan wisatawan, terlebih pada bulan April atau musim semi. Hal ini karena bunga sakura dan tulip yang berada di taman ini mekar secara penuh. Serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Dengan hamparan rumput yang luas, kamu tentunya bisa merasakan piknik cantik bersama sahabat. Atau piknik cantik bersama pasangan dengan membawa bekal sendiri dari rumah. Selain itu, Taman Yeouido menyajikan serangkaian acara yang bisa kamu nikmati ketika datang kesini. Seperti The Yeouido Cherry Blossom Festival pada musim semi, The World Fireworks Festival diadakan pada musim gugur, dan konser, serta acara lainnya.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Berbagai objek wisata baru juga tersedia di taman ini, yang merupakan hasil dari Hangang Renaissance Project. Beberapa diantaranya adalah The Water Light Square, Waterside Fountains, The Waterside Stage, Festival Land, The Piano Waterway, Waterfalls of Light, The Yacht Marina dan objek wisata lainnya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Taman Yeouido ini, dapat dengan mudah diakses menggunakan transportasi umum, seperti subway. Kamu cukup berjalan kaki 1 menit dari stasiun Yeoinaru (Seoul Subway Line 5, Exit 3).

Bagaimana Dreamers? Tertarik untuk mengunjunginya?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)