home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Ulang Tahun Seungri Diduga Sediakan Jasa Prostitusi, Ada 8 Wanita Dicurigai PSK

Senin, 08 April 2019 20:00 by muthiasp | 1607 hits
Pesta Ulang Tahun Seungri Diduga Sediakan Jasa Prostitusi, Ada 8 Wanita Dicurigai PSK
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya kasus yang menjerat klub Burning Sun hingga percakapan mesum bersama rekan-rekannya, Seungri juga dituduh melakukan bisnis prostitusi di Korea hingga luar negeri. Bahkan pesta ulang tahunnya di Filipina juga ikut dicurigai oleh kepolisian.

Pada Minggu (07/04), Channel A melaporkan bahwa ada delapan wanita yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina, pada tahun 2017 lalu. Delapan wanita itu disebut-sebut merupakan PSK alias pekerja seks komersial. Pihak kepolisian kabarnya sudah mendapatkan keterangan dari wanita-wanita tersebut.

Perwakilan dari Kantor Kepolisian Metro Seoul mengungkapkan jika benar sudah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah wanita, yang hadir di pesta ulang tahun Seungri terkait dugaan prostitusi. Mereka juga sudah mengantongi daftar nama tamu yang hadir. Polisi juga sudah memastikan bahwa Seungri yang membayarkan transportasi wanita-wanita tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Namun masih diselidiki lagi apakah biaya transportasi itu merupakan bentuk kompensasi dari prostitusi. Kecurigaan adanya prostitusi adalah karena Seungri menyewa seluruh resort di Palawan, Filipina. Mantan artis YG Entertainment itu membantah tuduhan tersebut, ia mengaku membayar semua transportasi tamu tidak hanya wanita yang dicurigai PSK.

Sebagai informasi, total biaya yang diperkirakan keluar untuk pesta ulang tahun Seungri adalah 600 juta won atau sekitar 7,3 miliar rupiah. Pesta ulang tahun di tahun 2017 itu memang digelar sangat meriah, yang mana banyak dihadiri oleh teman-temannya dari berbagai negara maupun profesi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)