home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Bareng Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF

Selasa, 09 April 2019 12:00 by bellaevania | 1337 hits
Intip Keseruan KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 Bareng Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses menggelar KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 hari pertama di Neo Soho Mall pada (23/03). Dreamers.id kembali menyapa Kpopers pada Minggu (31/03) di Tribeca Park, Central Park Mall. Kali ini ada final dance cover competition dan juga encore pemenang sing cover. Gak ketinggalan ada juga guest star: Bastian Steel, Wendy Marc, Foxyrose dan WTF!

Hari kedua KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 ini dibuka dengan penampilan Foxyrose, grup beranggotakan lima cewek asal Bandung yang masing-masing anggotanya merupakan jebolan suatu ajang pencarian bakat.

Meski Tribeca Park, Central Park Mall sempat diguyur hujan, semangat Kpopers gak pernah padam untuk tetap seru-seruan bareng di KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019. Begitu pula semangat grup dance cover G-Iris, Glorious, EOSIN, Powerpuff Girls, ALZY, dan Wanna Boy yang masih berjuang untuk menjadi pemenang.

Selain final dance cover competition ada juga encore sing cover dari Juara I-Sallsabintan, Juara II-Windy, dan Juara III-Ajeng Paramadita. Semakin malam, KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 semakin seru dengan kehadiran Wendy Marc diatas panggung.

Baca juga: Hebohnya Bastian Steel Ajak Selfie dan Nyanyi Bareng Fans di Panggung KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019

Selain membawakan lagu hits yang dirilisnya sendiri, Wendy Marc juga unjuk kebolehan bernyanyi dengan berbahasa Korea lewat lagu IKON ‘Love Scenario’. Oppa ganteng ini juga sempat mengungkapkan rencana untuk merilis lagu berbahasa Korea untuk karyanya selanjutnya lho Dreamers.

Selain Wendy Marc, ada juga Bastian Steel yang bernyanyi di atas panggung KPOPVAGANZA FESTIvAL 2019. Suasana di Tibeca Park, Central Park Mall makin panas setelah beberapa lucky fans dapat kesempatan naik panggung dan selfie bersama Bastian.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019 pun ditutup dengan penampilan energik dari WTF yang meng-cover dance dari lagu-lagu BTS hingga Super Junior! Di akhir acara, ALZY grup dance cover ITZY diumumkan sebagai pemenang dance cover competition. Congrats!

Bagi kamu yang ketinggalan atau tidak sempat datang ke KPOPVAGANZA FESTIVAL 2019, jangan bersedih ya! Kamu bisa lihat cuplikan keseruannya di Youtube Channel DreamersradioID. Jangan lupa tunggu kehadiran KPOPVAGANZA FESTIVAL di tahun berikutnya ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)